Wednesday, March 22, 2017

Download Aplikasi mendengarkan musik online terbaik untuk Android

Download Aplikasi mendengarkan musik online terbaik untuk Android


Mendengarkan musik di perangkat seperti smartphone, tablet… sekarang adalah kebiasaan pengguna teknologi. Anda sudah menemukan aplikasi musik terbaik untuk Android untuk digunakan?

Top aplikasi mendengarkan musik online gratis dan terbaik untuk Android

aplikasi mendengarkan musik android in Aplikasi Mendengarkan Musik Selain iOS, Android adalah sistem operasi populer pada perangkat mobile, memungkinkan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan tak terbatas dengan store aplikasi besar anda bisa download dari Play Store dengan mudah. Di sini, kami akan memperkenalkan kepada anda 5 aplikasi musik terbaik untuk Android pengganti berguna untuk software default untuk perangkat menggunakan platform Google.

1. Power AMP Music Play

Power AMP adalah nama pertama dalam daftar polling Android Central, pendukung banyak fitur untuk mendengarkan musik di perangkat mobile bahwa anda bisa harus duduk sepanjang hari untuk mempelajari semua ia. Selain itu, kekuatan Power AMP adalah kemampuan untuk memungkinkan percobaan gratis 15 hari, anda bisa memilih untuk menggunakan atau tidak.

powerAPM android in Aplikasi Mendengarkan Musik

aplikasi mendengarkan musik for Android

Kekuatan Power AMP adalah antarmuka yang ramah , mirip dengan aplikasi Double Twist terkenal, sementara masih memiliki kepribadian, karakteristiknya, dikombinasikan dengan kemampuan untuk menangani suara ekstrim kuat. Selain itu Power AMP Memberikan tabel penyesuaian suara dengan 10 tombol bass- treble yang berbeda, sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna bervariasi.

2. Google Play Music (Gratis)

Google Play Music adalah aplikasi mendengarkan musik defaut yang Google instal pada perangkat Nexus atau beberapa model Android lain. Google Play Music ada antarmuka mirip dengan aplikasi lain milik Google dan operasi juga sangat mudah digunakan untuk setiap pengguna, tidak ada banyak fitur aneh , tapi cukup untuk kebutuhan musik dasar.

google play musik untuk android in Aplikasi Mendengarkan Musik

Download aplikasi mendengarkan musik gratis

Selain fitur bermain file musik di memori perangkat, aplikasi ini juga pendukung sinkronisasi dan bermain musik dari layanan Google Play Musik (jika anda telah terdaftar untuk menggunakan layanan ini).

3. Amazon Music (Gratis)

Amazon Music adalah aplikasi layanan musik online dikembangkan untuk bersaing dengan benerapa platform dari produsen lain seperti Spotify atau Apple Music. Mirip dengan Google Play Music, Amazon Music memiliki antarmuka yang sederhana, kemampuan sinkronisasi cepat melalui gudang Amazon, selain sejumlah alat lainnya dan fitur cukup berguna.

4. Shuttle Music Player (Gratis)

Shuttle Music Player adalah aplikasi download musik dirilis tidak lama tapi menerima banyak ulasan positif dari pengguna, memiliki antarmuka yang sederhana mengikuti gaya Google Now engan kemampuan untuk pendukung operasi pengendalian isyarat. download aplikasi mendengarkan musik in Aplikasi Mendengarkan Musik Selain itu, aplikasi ini memiliki sejumlah fitur seperti timer atau mematikan musik, auto-off / memainkan musik ketika plug headset dan menarik dari perangkat , album otomatis di Internet, terintegrasi fitur cari lirik online dari layanan musiXmatch, … Selain itu , dibandingkan dengan versi gratis, versi berbayar dari Shuttle Music Player ditambahkan fitur mengubah infomasi file musik, menelusuri musik dengan folder , pendukung Chromecast, …

5. Double Twist Cloud player ( gratis)

Double Twist Cloud player adalah salah satu aplikasi mendengarkan musik milik pihak ketiga yang paling populer di sistem operasi Android, pendukung kemampuan untuk melakukan sinkronisasi audio dengan akun iTunes pengguna, serta sejumlah layanan penyimpanan musik di awan lain. Selain itu, pengguna bisa mudah melakukan sinkronisasi playlist anda melalui beberapa alat lain seperti Dropbox, OneDrive, Google Drive atau Double Twist Cloud player. aplikasi mendengarkan musik terbaik in Aplikasi Mendengarkan Musik Selain pendukung fitur yang ditanamkan ke iTunes, Double Twist menawarkan fitur standar pemutar musik seperti playlist, album, lirik, podcast sinkronisasi, … Double Twist dibagi menjadi 2 versi, versi gratis pendukung penuh fitur dasar untuk pengguna, dan biaya $ 5, untuk pendukung fitur-fitur canggih dan kuat tidak kalah AIMP. Satu titik yang patut dicatat adalah versi gratis, and abisa menemkan file fomat FLAC standar lossless senior.


Available link for download